Home Berita Meriah, Lomba Senam Perwosi Desa Sumberjo dihadiri Ketua Perwosi Bojonegoro

Meriah, Lomba Senam Perwosi Desa Sumberjo dihadiri Ketua Perwosi Bojonegoro

278
0

Sumberjo (28/02) – Ratusan peserta dari 3 desa memadati halaman Balai Desa Sumberjo pagi ini (28/02). Para warga yang didominasi ibu-ibu dan remaja putri tersebut berkumpul untuk menghadiri Lomba dan Senam Bersama Warga Desa Sumberjo bersama Ketua Perwosi Kab. Bojonegoro.

Hadir dalam kesempatan ini ketua Perwosi Kab. Bojonegoro, ibu Siti Aminarti Setyo Hartono. Dalam sambutannya, istri wakil bupati Bojonegoro tersebut menekankan betapa pentingnya olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

“Ibu-ibu yang hadir disini adalah duta Perwosi yang harus bisa memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Olahraga atau senam tidak harus menunggu punya seragam, semua orang bisa ikut serta” ujarnya.

Kegiatan dimulai dengan seremonial pembukaan dilanjutkan dengan senam bersama. Seluruh peserta lomba yang berasal dari 8 dusun di desa Sumberjo serta peserta tambahan dari desa Meduri dan desa Geneng tampak kompak mengikuti irama Senam Perwosi Bojonegoro dan Jawa Timur.

Di akhir acara, persembahan senam kreasi dengan iringan musik dangdut koplo ditampilkan ibu-ibu desa Sumberjo sebagai bentuk kreatifitas warga.

Keluar sebagai juara pertama perlombaan senam Perwosi adalah Dusun Kedungkrambil, disusul dusun Piji sebagai juara 2 dan dusun Mojosari juara 3. Sementara dusun Singgih, dusun Wates dan dusun Pluntu masing-masing sebagai juara harapan 1, 2 dan 3.

(*)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here